Free Shipping with Min.Purchase 550k*
Authentic Product
Category
Brands
Brands

MAC Lipstick

Rp 305.000 Rp 265.000
1 Reviews
1
Information

For those who prefer timeless glamour rather than all-out flash, the sophisticated allure of matte reigns supreme. Now, M∙A∙C expands its offering of this classic suede-like finish with 12 new shades of Matte and Retro Matte Lipstick. These lipsticks promise a pop of colour that will linger on your lips with impressive staying power.

Ratings and Reviews


Ariella Limanjaya
03 April 2016
Ruby Woo - The prettiest hot red lip
Ruby woo ini kan warnanya merah jreng, tapi jgn takut soalnya merahnya bisa dipake ke semua warna kulit, kalo masih ragu, coba googling deh pasti ketemu berbagai macam org dgn berbagai wrn kulit pake ruby woo dan yg hebat tuh jatuhnya selalu cocok ke siapapun !
Teksturnya retro matte, jd lebih matte lagi dari yg jenis matte. Kalo diasumsikan, jadi lebih kering emang feelingnya di bibir. Tapi....buat yg berbibir kering jgn kuatir , ada triknya nih... pake dulu lipbalm sebelumnya, trus sambil makeup2 bagian yg lain dulu, terakir baru di pakai ruby woo nya. Kenapa ga bisa langsung dipake abis pake lipbalm? Soalnya kalo masih ada lapisan lipbalmnya, ntar warna nya ga bisa terlalu keluar, kan sayang...
Lalu, enaknya ruby woo ini dengan tekstur retro matte nya tadi, ga gampang bleber atau luntur. Jelas lebih nempel ke bibir n gak gampang hilang walau dipake makan
Cart



Your shopping cart is currently empty

Subtotal
Rp 0
Checkout Take Me Shopping